Viral Video Wawancara Amber Heard Ketahuan Bohong di Persidangan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Viral Video Wawancara Amber Heard Ketahuan Bohong di Persidangan

Winnetnews.com -  Kasus antara Johnny Depp dan Amber Heard terus bergulir. Aktris Aquaman itu dituduh berbohong dan memanipulasi terkait bukti-bukti bahwa ia adalah korban KDRT.

Meski hasil persidangan belum diputuskan, banyak netizen yang terlanjur menudingnya pembohong. Terlebih dalam video yang viral terungkap jika ia pernah menyatakan hal yang bertentangan dengan perkataannya di sidang. 

Dalam sidang, Amber Heard mengungkap pertemuannya dengan Johnny Depp. Wanita 36 tahun itu mengaku tahu siapa sang aktor tapi tidak terlalu mengenalnya. "Aku tahu siapa dia tapi aku tidak familiar. Aku bukan fans dari karya-karyanya. Aku tidak familiar dengannya," kata Amber.

Tapi dalam sebuah video wawancara pada 2011 saat promosi film 'The Rum Diary', Amber justru mengatakan yang sebaliknya. "Siapa yang tidak ngefans dengan Johnny? Sudah pasti. Dia adalah ikon kultural dan aktor yang berbakat sepanjang yang aku ingat," ungkapnya.

Permasalahan antara Johnny Depp dan Amber Heard tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Keduanya masih menuduh dan berusaha menjatuhkan satu sama lain. Pasangan itu sendiri menikah pada 2015. Mereka berpisah setahun kemudian dengan alasan adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...