Viral! Wanita Asal Semarang Beli Motor Scoopy dengan 25 Kg Uang Receh

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Viral! Wanita Asal Semarang Beli Motor Scoopy dengan 25 Kg Uang Receh Sumber foto: instagram.com

Winnetnews.com - Sebuah showroom motor di kota Semarang, Jawa Tengah baru aja dibikin kaget sama kedatangan customer yang bernama Rukanah. Wanita ini ingin membeli motor Honda Scoopy dengan pembayaran secara tunai, tetapi pembayarannya emang dengan cara yang cukup luar biasa guys.

Wanita ini memilih membayar dengan uang recehan yang sudah lama ia tabung dibanding membayar dengan uang kertas atau transfer melalui bank. Kocaknya lagi uang recehan yang dibawanya ke bank untuk menebus motor itu kira-kira mencapai 25 klogram (Kg).

Awal mulanya momen tersebut diabadikan oleh akun Instagram @amcsemarang pada hari rabu (23/1). Akun tersebut memposting foto yang cukup menjelasakan situasi langka ini. Belum diketahui berapa nominal dari uang recehan tersebut dikarenakan pihak dealer sendiri kebingungan menghitung uang recehan yang beratnya 25 kg tersebut.


"Baru aja nih abis selesai ngitung uangnya ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pakai uang 25 kg. Ngitungnya bikin pegel juga guys, perlu konsentrasi tingkat tinggi," tulis @amcsemarang sebagai caption postingan mereka.

Apa Reaksi Kamu?