Viral, Wanita Ini Dihujat Karena Menggunakan Ular dalam Tutorial Makeup

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Viral, Wanita Ini Dihujat Karena Menggunakan Ular dalam Tutorial Makeup
Winnetnews.com - Sebuah video makeup tutorial berhasil mencuri perhatian warganet. Hal tersebut dikarenakan sang makeup artist yang berada di dalam video tersebut menggunakan ular sebagai alat makeupnya untuk melakukan tutorial makeup. Aksinya tersebut mendapat hujatan dari warganet karena dianggap tidak pantas.

Video viral tersebut diunggah kembali oleh salah satu warganet dengan akun Twitter bernama @@shafieqashmsdn_. “Dah kenapa nak letak foundation dekat ular sian ular tu,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut pada 29 Juni 2019 lalu.

Video tersebut direkam oleh si pemilik akun Twitter setelah ia berhasil merekam aksi sang makeup artist berasal dari Malaysia tersebut yang sedang live mempromosikan produk dari brand kecantikan. Sang makeup artist terlihat mengaplikasikan foundation ke tubuh ular untuk memperlihatkan betapa bagusnya foundation tersebut.

Sambil beberapakali mengaplikasikan foundation tersebut ke tubuh ular, sang makeup artist berkata, “Foundation ini very coverage, nampak tak.”

Karena aksinya, brand kecantikan Nurraysa tersebut mendapat berbagai hujatan. Beberapa warganet lain pun turut melaporkan hal tersebut kepada organisasi perlindungan hewan karena telah dianggap melakukan hal yang tidak pantas kepada binatang.

Terkait hal tersebut. Brand kecantikan Nurraysa berencana akan melakukan klarifikasi bersama founder dari brand tersebut pada hari ini, Rabu (3/7/19).

“Sesi Live Bersama Founder Nurraysa. Penjelasan Isu Wang Palsu dan Ular Dimekapan,” tertulis dalam postingan Nurraysa.

 

Apa Reaksi Kamu?