(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Viral, Wanita ini Hampir Meninggal Dikarenakan Jus Buah

Aldina
Aldina

Viral, Wanita ini Hampir Meninggal Dikarenakan Jus Buah Sumber foto: google.com
Winnetnews.com - Hampir semua orang pasti menggemari minuman jus buah, terutama di kalangan wanita. Bukan hanya manfaatnya saja yang sangat bagus untuk kesehatan, rasanya pun segar untuk dinikmati. Nah, berbeda ceritanya dengan wanita yang berasal dari Cina ini, jus buah yang ia konsumsi hampir membuatnya kehilangan nyawa. Ternyata setelah ditelusuri, wanita ini tidak mengkonsumsi jus buah ini dengan cara diminum, melainkan mencoba menyuntikkan jus buah tersebut ke dalam tubuhnya.

Telah dikutip dari BBC, wanita yang berusia 51 tahun ini telah membuat jus buah dari 20 jenis buah yang berbeda untuk disuntikkan ke tubuhnya. Wanita ini beranggapan bahwa injeksi jus buah yang dilakukannya akan membuat dirinya menjadi lebih sehat dibanding harus meminumnya.


Sumber Foto: pressfrom.info

Ternyata takdir berkata lain, wanita ini mengalami kerusakan pada hati, ginjal, jantung dan juga paru-parunya. Kejadian tersebut mewajibkan dirinya untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Afiliasi Universitas Xiangnam di Hunan selama 5 hari.

“Saya mengira buah-buahan segar sangat bergizi dan tidak akan membahayakan saya dengan menyuntikkan ke tubuh saya,” ujar wanita tersebut, dikutip dari Asia One.

“Saya tidak tahu akan membuat saya dalam masalah seperti itu,” tambahnya.

Awalnya, setelah memberikan injeksi buah tersebut ke dalam tubuhnya, kulit wanita tersebut menjadi gatal dengan suhu tubuh yang mendadak naik seketika. Walaupun ia merasa tidak nyaman dengan efek infeksi jus terhadap dirinya, ia hanya mengabaikan gejala yang dialami tubuhnya itu. Tak lama kemudian sang suami mengetahui kondisi istrinya tersebut dan wanita ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh suaminya.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});