Viral! Wanita ini Mengaku Memiliki Dua Vagina

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Viral! Wanita ini Mengaku Memiliki Dua Vagina

Winnetnews.com -  Leanne Bell, wanita asal Arizona, Amerika Serikat mendadak menjadi viral usai ia membagikan kisahnya di Tiktok. Leanne Bell mengabarkan bahwa dirinya memiliki dua vagina hal itu dapat membuat dirinya menstruasi sebanyak dua kali, serta hamil dengan dua janin.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @theladyleanne, Leanne Bell menjelaskan bahwa kondisi yang dialaminya merupakan uterus didelphys. Ini merupakan kondisi abnormal dimana janin perempuan mengalami pembentukan dua vagina sejak masih di dalam kandungan.

"Tubuhku akan mengejutkanmu, dengan cara yang aneh. Pada dasarnya, saya lahir dengan bagian tubuh ekstra. Saya lahir dengan dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim," ujar Leanne.

Leanne Bell menceritakan jika dirinya sering mengalami menstruasi secara bersamaan dari kedua vaginanya. Akan tetapi tak jarang pula ia menstruasi di waktu yang berbeda.

"Saya harus menjalani dua periode menstruasi saya, itu menyebalkan, mereka biasanya datang pada waktu yang sama tetapi kadang-kadang tidak. Saya juga harus dua kali pap smear, yang menyebalkan, tidak nyaman," jelasnya.

Leanne mengungkapkan bahwa 4 tahun lalu ia mengalami kehamilan ektopik, yang terjadi saat sel telur yang dibuahi berkembang di luar rahim.

"Dari semua rahim yang bisa dipilih, bayi itu memutuskan untuk tumbuh di tuba falopi saya. Mereka menjalani operasi darurat, dan mereka mengeluarkan tuba falopi saya dan bayi saya, dan itulah akhirnya," cerita Leanne.

Meski sempat mengalami pengalaman pahit, namun Leanne Bell mengatakan jika wanita yang memiliki dua vagina seperti dirinya juga bisa hamil dan melahirkan dengan sehat. Leanne menceritakan saat belum mengetahui soal kondisinya, ia pernah mengalami sakit yang luar biasa saat menstruasi.

"Beberapa hari pertama, saya hanya terbaring di tempat tidur dan kesakitan. Sakitnya menyiksa. Mereka memberi saya obat penghilang rasa sakit, tetapi mereka membuat saya merasa sangat sakit sehingga tidak berhasil," tutupnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...