Viral, Wanita Ini Nekat Bongkar Sampah Demi Cari Perhiasan Mewah Rp240 Juta
Foto: Unsplash/Photos Olit

Viral, Wanita Ini Nekat Bongkar Sampah Demi Cari Perhiasan Mewah Rp240 Juta

Senin, 13 Sep 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sampah memang harus segera dibuang agar tidak menumpuk dan menimbulkan penyakit. Namun ketika akan melakukannya, sebaiknya pastikan kembali kalau tidak ada barang berharga yang tak sengaja terbuang, seperti yang belum lama ini terjadi pada seorang wanita di Malaysia.

Dalam rekaman video viral yang diunggah oleh akun Facebook Idda Melisa, terlihat ia dan sejumlah petugas kebersihan sedang mengobrak-abrik sebuah kantung sampah yang ditumpahkan dari truk.

Diketahui, di dalam kantung sampah tersebut terdapat perhiasan emas senilai RM70.000 atau sekitar Rp240 juta.

Dia bersama beberapa petugas kebersihan berusaha mencari perhiasan tersebut dengan memanfaatkan tongkat panjang.

Perhiasan 240 juta
Viral wanita ini cari perhiasan Rp240 juta yang tak sengaja terbuang di tempat sampah. Foto: Malay Mail

Setelah mencari di tumpukan sampah, kotak perhiasan tersebut akhirnya berhasil ditemukan. Dia segera membawanya ke tempat pencucian sebelum membukan dan memeriksa isinya. Di dalam kotak perhiasan terdapat sejumlah gelang emas.

Wanita tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya mencari perhiasan bernilai jutaan rupiah itu.

Petugas kebersihan mengaku merasa lega karena kotak perhiasan tersebut dapat ditemukan tepat waktu, sebelum dikirim ke tempat pembuangan akhir.

Video viral itu hingga saat ini sudah diputar sebanyak 88.000 dan dibagikan lebih dari 1.500 kali. Video itu mendapatkan respon yang beragam dari warganet.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...