Viral Wanita yang Tega Jual Ibunya di Facebook

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Viral Wanita yang Tega Jual Ibunya di Facebook Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Sebuah unggahan status seorang wanita di Facebook mendadak viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @hmncntq. Pasalnya, wanita tersebut menyebut kalau ibunya telah menyusahkan dirinya.

“Dijual, ibu penyakitan. Harga Rp10 ribu saja. Yg minat silahkan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yg sudah di beli tidak bisa di kembalikan,” tulis akun perempuan tersebut.

Tidak hanya itu, ia sebelumnya juga sempat membuat tulisan dengan nada kasar yang ditujukan kepada ibunya. Seperti dalam unggahan yang memperlihatkan ibunya sedang berbaring di kasur. Tak tanggung-tanggung, ia pun menyamakan ibunya dengan seekor hewan.

Selain ingin menjual ibunya, perempuan ini pun berharap kalau sang ibu cepat meninggal dunia karena dianggap telah menyusahkannya. Dia menganggap ibunya sebagai benalu.

Status yang ia tulis itu pun mengundang para warganet untuk memberikan kecaman padanya. Sebab, meskipun orangtua kita sakit, namun seharusnya seorang anak tidak sampai bersikap kasar seperti itu terhadap orangtua sendiri.

Unggahan yang dibagikan ulang melalui media sosial Twitter pun membuat para pengguna Twitter beramai-ramai memberikan komentar, menanggapi foto tersebut.

“Masuk neraka jalur prestasi,” ujar salah seorang warganet.

“Harusnya kamu bersyukur mbak, masih punya ibu. Lah aku udah nggak punya. Lebih sakit rasanya jika sudah ditinggalkan orang tua, apalagi ibu,” komentar seorang warganet.

“Gila bisa setega itu ya,” balas warganet lain.

Apa Reaksi Kamu?