Virus Corona Makin Ganas Di Korsel, YG Entertainment Tunda Comeback BLACKPINK
Foto: Blackpinkupdate.com

Virus Corona Makin Ganas Di Korsel, YG Entertainment Tunda Comeback BLACKPINK

Kamis, 27 Feb 2020 | 10:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Virus corona masih menjadi polemik di sejumlah negara di dunia. Meski banyak pasien dinyatakan sembuh, namun pasien terinfeksi virus corona baru juga semakin mengalami lonjakan. Tak terkecuali Korea Selatan.

Korea Selatan kini disebut sebagai hotspot corona baru di luar China. Lonjakan pasien terinfeksi virus corona meningkat begitu pesat di negeri ginseng tersebut, dengan ratusan lainnya didiagnosis setiap hari. 

Berdasarkan data terbaru pada hari Kamis (27/2), jumlah orang yang terinfeksi virus corona di Korea Selatan mencapai 1.595 orang. Laporan terakhir ada sekitar 10 orang meninggal karena virus mematikan dari Wuhan, China ini.

Jumlah kasus virus corona yang melonjak tajam di Korea Selatan membuat banyak artis Korea dan acara K-Pop, baik di dalam maupun di luar negeri ditunda atau dibatalkan untuk keselamatan publik. Salah satunya adalah BLACKPINK. 

Comeback BLACKPINK merupakan salah satu hal yang paling dinantikan penggemar di tahun ini. Pada awal Februari 2020, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback pada pertengahan Maret 2020.

Comeback ini akan diikuti oleh tur dunia lain setelah kesuksesan tur dunia mereka bertajuk "In Your Area". Antusiasme semakin meningkat ketika penggemar mencoba berteori kapan tepatnya perilisan teaser akan dimulai.

Namun, kebahagiaan penggemar tak bertahan lama. Menurut laporan Hana Financial, comeback BLACKPINK pada bulan Maret telah ditunda karena meningkatnya ancaman virus corona Korea Selatan. Namun, BLACKPINK diharapkan akan comeback pada paruh pertama tahun ini. Laporan ini juga menyebutkan masa depan grup-grup YG lainnya seperti TREASURE dan BIGBANG. 

Meski banyak penggemar kecewa, sebagian penggemar juga setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal. Di sisi lain, penggemar saat ini mulai bertanya-tanya apakah YG Entertainment benar-benar berniat untuk memberikan comeback BLACKPINK pada bulan Maret atau tidak sama sekali karena penggemar tidak yakin bahwa dalam kurun waktu tersebut situasi di Korea Selatan akan membaik. Ditambah lagi, YG Entertainment juga telah beberapa kali menunda comeback BLACKPINK sejak tahun lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...