Visi Debat Kedua, Agus: Tingkatkan Birokrasi bersih dan Berintegritas

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Visi Debat Kedua, Agus: Tingkatkan Birokrasi bersih dan Berintegritas Agus Yudhoyono debat kedua /foto: istimewa

WinNetNews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menekankan pentingnya birokrasi bersih dan berintegritas. Birokrasi bersih akan membuat layanan publik menjadi optimal.

"Sekali lagi kita hadirkan birokrasi berintegritas sehingga saya menjalankan pemerintahan yang baik dan efektif dan melayani publik Jakarta berkualitas," ujar Agus memaparkan visinya dalam debat kedua cagub-cawagub DKI bertemakan 'Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik dan Penataan Kawasan Perkotaan' di Hotel Bidakara, Jl. Jend. Gatot Subroto, Pancoran, Jaksel, Jumat (27/1/2017).

Agus menyebut penataan kota Jakarta harus membangun kehidupan yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta. Namun penataan kota harus dilakukan dengan humanis dan mengakar pada jati diri bangsa Indonesia.

"Dalam mengelola menata Jakarta, rakyat Jakarta tidak hanya menjadi objek tapi subyek ini hakikat demokrasi. Saya akan menjadi yang terdepan untuk bersama-sama rakyat membangun Jakarta yang kita idamkan," imbuh Agus.

Dengan birokrasi bersih dan pelayanan optimal maka kehidupan warga Jakarta menurut Agus akan membaik dari penataan kepadatan penduduk, transportasi, pendidikan serta kesehatan.

Apa Reaksi Kamu?