Visum siswi magang di Pemrov DKI, hasilnya menyatakan negatif

Visum siswi magang di Pemrov DKI, hasilnya menyatakan negatif

Senin, 8 Agt 2016 | 20:04 | Rike
WinNetNews.com-Polres Metro Jakarta Pusat mengatakan bahwa visum yang dilakukan terhadap M (17), siswi magang di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melaporkan telah menjadi korban pelecehan seksual, ternyata hasilnya negatif.

"Hasil visumnya tidak ditemukan adanya korban pemerkosaan," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta Senin. Awi mengatakan, petugas dokter forensik pun tak menemukan adanya bercak sperma di pakaian pelapor M.

Padahal M telah menyerahkan barang bukti pakaian yang diduga terdapat cairan sperma sewaktu melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat.Awi melanjutkan bahwa tim dokter forensik menemukan robekan di kemaluan M diduga terjadi sejak lama menurut hasil visum.

Sampai saat ini, penyidik kepolisian belum temukan dugaan tindak pidana yang dilaporkan M terhadap tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta.Selanjutnya, penyidik bakal mempertemukan M dengan tiga PNS yang dilaporkan itu di Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (9/8).

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...