Vivo V5 Plus Siap Manjakan Penggemar Selfie dengan 20MP Dual Front Camera
Foto: Facebook Vivo Indonesia

Vivo V5 Plus Siap Manjakan Penggemar Selfie dengan 20MP Dual Front Camera

Kamis, 9 Feb 2017 | 09:29 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Bulan November 2016 lalu, Vivo resmi meluncurkan smartphone jagoan terbarunya yang mengandalkan kamera depan 20 MP dengan fitur softligth . Ponsel yang diberi nama Vivo V5 ini menyasar para penggila selfie sempurna.

Dengan meluncurnya Vivo V5, predikat smartphone "raja selfie " yang selama ini disandang Oppo sepertinya akan segera tergeser. Pasalnya, Vivo juga baru meluncurkan Vivo V5 yang menonjolkan kamera depan 20MP dengan fitur softlight . Kemampuan tersebut, menjadikan Vivo V5 sebagai ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan dengan megapiksel tertinggi.

Di awal tahun 2017, Vivoakan kembali memanjakan penggemar selfie dengan terobosan terbarunya. Tidak hanya menghadirkan fitur-fitur unggulan pendukung selfie saja, pengalaman selfie Anda akan dibuat semakin menyenangkan dengan hadirnya dua kamera depan beresolusi 20MP pada lensa utamanya.

Bisa dipastikan, smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan 20MP dual front camera yang bisa menghasilkan selfie bokeh. Sudahkah terbayang di benak Anda, seperti apa selfie yang dihasilkan menggunakan world's first 20MP dual front camera smartphone ?

Tentunya banyak orang yang merasa penasaran dan ingin mengetahui seperti apa hasil selfie menggunakan dual front camera smartphone . Saat ini kamu bisa melihatnya melalui teaser yang di- posting akun media sosial resmi milik Vivo Indonesia.

Jika masih ragu, Anda bisa mengetahui kebenarannya melalui situswww.perfectselfie.id. Sebagai produsen smartphone , Vivo semakin konsisten menghadirkan teknologi terbaru agar Anda bisa mendapatkan hasil selfie yang lebih sempurna.

Apa saja keunggulan dual kamera dari smartphone terbaru Vivo sehingga mampu menghasilkan # PerfectSelfie ?

Sumber:Facebook Vivo Indonesia

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...