Vlogger Kecantikan Ini Ngamuk Gegara Banyak yang Nilai Penampilannya
Foto: Instagram/@sonialeslie

Vlogger Kecantikan Ini Ngamuk Gegara Banyak yang Nilai Penampilannya

Kamis, 3 Agt 2017 | 10:52 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan sampai kekurangannya malah menjadi bahan ejekan orang lain. Seperti kisa vlogger kecantikan ini.

Sonia Leslie. Dia adalah seorang vlogger kecantikan dengan lebih dari 48.000 pengikut di Instagram, dan pengikut setia yang mendengarkan ulasan dan tutorial make upnya.

Dia juga memiliki tanda lahir di matanya, yang membuat iris mata kanannya terlihat lebih besar dan kurang jelas daripada mata kanannya. Sonia benar-benar muak dengan orang yang bertanya padanya apa yang 'salah' dengan matanya. Karena tidak ada yang salah.

"Tidak ada yang salah dengan mata saya,"tulis Sonia di Instagram-nya, sebagai tanggapan atas komentar yang tak terhitung jumlahnya yang mempertanyakan penampilannya.

"Bukan urusan saya, saya mengatakan apa yang ingin saya katakan, selamat tinggal." katanya.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk , Sonia mengatakan dia baik-baik saja dengan orang-orang yang menanyakan tentang matanya secara umum, hanya pertanyaan yang sensitif yang tidak baik, ketika orang-orang 'menganggap ada yang tidak beres'.

"Orang-orang terus bertanya kepada saya pertanyaan itu, dengan asumsi ada sesuatu yang salah dengan saya karena saya terlihat berbeda," katanya kepada Yahoo Beauty.

"Saya hanya ingin orang tahu bahwa ada cara lain untuk mengajukan pertanyaan tanpa menganggap ada yang salah hanya karena seseorang terlihat berbeda. Kamutidak akan mendatangi seseorang yang memiliki satu lengan dalam kehidupan nyata dan bertanya kepada mereka apa yang salah dengan mereka atau sesuatu seperti itu, bukan?" katanya.

"Jika orang benar-benar merasa sangat ingin bertanya, mereka hanya bisa bertanya tanpa menggunakan kata' salah ', atau tanpa menganggap sesuatu terjadi pada diri saya."katanya.

Jadi, jangan asal menilai seseorang dari penampilannya saja guys! Belum tentu apa yang kamu lihat benar adanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...