Skip to main content

"Volcano Monster" di Kemang

Burger, kuliner setangkup roti dengan isi daging dan sayur-sayuran kerap membuat lidah tak berhenti mengunyah.

Salah satu restoran di Jakarta yang mendominasi menu kuliner burger ini adalah Republic of Burger. Dari segala menu burger, terdapat satu menu baru yang disajikan untuk para pengunjung yaitu Volcano Monster. Burger ini tersaji dengan daging sapi wagyu, saus-saus sambal barbeque, lada Cayyene, keju yang meleleh, bawah merah renyah, dan sayur organik.

Selain "Volcano Monster", di Republic of Burger juga menyediakan menu burger seperti The Republican Monster, Juicy Lucy Monster, Mushroom Gravy Monster, Mostro Italiano, dan NYC Monster. Jika ingin ukuran yang kecil, terdapat menu seperti Mushroom Gravy Junior, American BBQ Junior, Blackpepper Junior, Piccolo Mostro Italiano, dan menu lain.

Jika tidak ingin menu burger, juga terdapat menu bervariasi seperti pasta, kentang goreng, dan sayap ayam goreng. Setelah makan, jangan takut untuk memesan minum yang tersedia seperti summer breeze, blue sky, dan menu-menu minuman lain.

Harga seporsi burger "Volcano Monster" di Republic of Burger adalah Rp 69.000. Sementara menu-menu burger lain berkisar dari harga Rp 32.000-Rp 76.000. Untuk menu pasta harga berkisar dari Rp 33.000-Rp 39.000. Jika ingin memesan minuman, harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 39.000.

Republic of Burger terletak di Jalan Kemang Selatan Raya, No. 150 D4, Kemang, Jakarta. Pada hari Senin hingga Kamis dan hari Minggu, restoran ini mulai buka pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk hari Jumat dan Sabtu, restoran tutup lebih malam yaitu pukul 00.00 WIB. Selain di Kemang, Republic of Burger juga hadir di Bintaro Sektor 7 dan Bandung.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top