Wadoh...Mobil Pemadam Kebakaran Pun Disikat Maling

Rusmanto
Senin, 21 Maret 2016 16:18 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 21 Maret 2016 16:18 WIB
Image Wadoh...Mobil Pemadam Kebakaran Pun Disikat Maling

WinNetNews.com - Satu unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran roda enam hilang dibawa kabur pencuri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Nasriadi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu pagi (20/3) sekitar pukul 04.30 WIB, di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Sektor IV Jatinegara Jalan DI Panjaitan, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Jadi dilokasi ada 10 orang petugas yang berjaga, satu diantaranya sedang melakukan pendidikan. Salah satu petugas mengira kendaraan sedang keluar dan setelah diberitahu kepada rekan sesama piket, ternyata tidak ada yang membawa kendaraan tersebut dari kantor,” ujar Kompol Nasriadi.

Kompol Nasriadi melanjutkan, ketika hal tersebut dikoordinasikan petugas piket kepada kantor dinas pemadam lainnya ternyata kendaraan tersebut tidak diketahui keberadaannya.

“Kemudian insiden ini segera dilaporkan ke Polsek Jatinegara.

Dan setelah Kanit Reskrim Polsek Jatinegara diback up piket siaga Reskrim Polres Jaktim melakukan pengejaran mobil di temukan dalam keadaan mogok di Sarinah,” imbuh Kompol Nasriadi.

“Setelah ditemukan polisi segera mengamankan dan segera mengejar pelaku yang saat ini masih dalam lidik,” pungkas Kompol Nasriadi.

disadur dari situs portal kriminal

Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Messi Dilarang Pensiun dari Timnas Argentina

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.