Waduh, ada Dua Pria Terobos Mako Brimob Depok, Siapa Mereka Ya?
Mako Brimob/foto: Istimewa

Waduh, ada Dua Pria Terobos Mako Brimob Depok, Siapa Mereka Ya?

Rabu, 10 Mei 2017 | 15:30 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Beberapa saat sebelum Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin datang Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat,dua pria tak dikenal menerobos masuk ke dalam Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Kedua pria tak dikenal itu, menerobos masuk ke dalam Ksatriaan Amjiatak Brimob ke tempat itu, Rabu (10/5/2017). Kedaua pelaku tersebut, diketahui menerobos penjagaan ketat gerbang utama Mako Brimob, dengan cara memanjat tembok bangunan gereja yang ada di samping pintu utama.

Sejumlah personel Brimob berseragam dan berpakaian preman sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara dan mengejar kedua pria itu.

Penerobos akhirnya bisa dibekuk, meski sempat berusaha lari ke arah gedung utama Mako Brimob. Keduanya, lalu dibawa masuk ke dalam mobil Provost Brimob dan dibawa ke kantor penjagaan Provost.

Belum ada keterangan resmi dari Mako Brimob tentang dua pria penerobos itu.

Sejak dini hari tadi, Mako Brimob Kelapa Dua menjadi sorotan masyakarat. Karena, pukul 01.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur ke Rutan Brimob.

Tetapi, belum diketahui pasti apakah dua pria itu nekat menerobos Mako Brimob, terkait kehadiran Ahok di sana. Sementara itu, saat penerobosan terjadi, sejumlah pendukung Ahok menggelar orasi di pintu gerbang utama. Mereka menuntut, agar Ahok dibebaskan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...