Waduh! Fashion Show Victoria's Secret Diboikot

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Waduh! Fashion Show Victoria's Secret Diboikot Sumber:CNN

WinNetNews.com- Fashion show  Victoria's Secret memang sudah menjadi trend di dunia, peragaan pakaian dalam ini terancam dilarang. Dikutip dari CNN, Fashion show  Victoria's Secret Desember mendatang diramaikan dengan isu pemboikotan. Kali ini, seorang model menyuarakan pemboikotan total dari show ini. Rencananya hal tersebut akan dilakukan pada November 2018 mendatang. 

Robyn Lawley, seorang model plus size pertama yang menjadi model sampul Sports Illustrated memulai sebuah petisi agar VS fashion show menjadi lebih spesial. 

Di akun instagramnya,  model asal Australia itu tidak setuju dengan label mahal dan seksi yang hanya khusus untuk perempuan sempurna. 

"Sampai Victoria's Secret berkomitmen untuk merepresentasikan semua perempuan di panggung, saya meminta boikot penuh terhadap VS fashion show tahun ini," tulis Robyn di instagramnya.

Postingan ini pun diterima dengan baik oleh pengikut Lawley. Dia pun mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar mendukung. Petisi ini pun sudah ditandatangani oleh 700 orang.

Apa Reaksi Kamu?