Waduh! Gara-gara Hulk, Adegan Awal Film Thor: Ragnarok Bocor

Cindy
Kamis, 12 Oktober 2017 15:58 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 12 Oktober 2017 15:58 WIB
Image Waduh! Gara-gara Hulk, Adegan Awal Film Thor: Ragnarok Bocor
Foto:Youtube

WinNetNews.com- Pemeran Hulk, Mark Ruffalo menjadi perbincangan banyak orang khususnya para pecinta film Thor. Dikutip dari Aceshowbiz,  Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner alias Hulk di jagat film Marvel, belum lama ini melakukan satu kecerobohan. Hal itu terjadi ketika ia sedang menghadiri sebuah acara premier film Thor: Ragnarok di Los Angeles pada 10 Oktober 2017 lalu.

Selama acara tersebut berlangsung,  Mark Ruffalo menyalakan aplikasi Instagram Live dari ponselnya untuk berbagi dengan para penggemar mengenai suasana premier Thor: Ragnarok. Ia pun terus menyiarkan aplikasinya dan memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.

Ternyata selama ponselnya disimpan disaku,  Mark Ruffalo lupa mematikan aplikasi Instagram Live tersebut. Oleh karena itu, terdengarlah dialog di awal film Thor: Ragnarok oleh lebih dari 200 penggemar Mark yang masih setia mengikuti live instgramnya.

Meskipun terlihat tidak jelas, beberapa penggemar masih terus online. Dan mereka bisa mendengarkan dengan jelas dialog-dialog awal Thor: Ragnarok. Namun, mereka hanya bisa mendengarnya sekitar 10-15 menit, sebelum aplikasi Instagram Live di ponsel Mark Ruffalo berakhir.

Thor: Ragnarok disutradarai Taika Waititi, film ini akan dibintangi, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Anthony Hopkins merupakan aktor yang kembali tampil di film ini sejak film pertama Thor. Thor: Ragnarok akan tayang dibioskop pada November mendatang.

 

Sumber:Youtube

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Pesan Terakhir Hari Moekti Sebelum Meninggal Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.