(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Waduh! Mantan Pacar Sebut 'Itunya' Musisi Ini Cuma Sebesar Lipstick

Karna H.
Karna H.

Waduh! Mantan Pacar Sebut 'Itunya' Musisi Ini Cuma Sebesar Lipstick Han Seo Hee saat memperagakan besaran 'itunya' T.O.P/Instagram

WinNetNews.com – Pernyataan Han Seo Hee, trainee yang ditangkap karena kasus narkoba bersama T.O.P Big Bang cukup membuat heboh. Apalagi wanita yang diungkapkan sebagai mantan kekasih idol-aktor tersebut mengeluarkan statement yang berisi olokan. Terlebih lagi, ia menyatakannya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam siaran live Instagramnya, Han Seo Hee awalnya mengumumkan perihal debutnya dalam sebuah girlband. Ia lalu membahas juga tentang bagaimana bisa sampai pacaran dengan T.O.P. Tak cukup di situ saja, Han Seo Hee akhirnya mengolok 'itunya' rapper Big Bang itu yang ia sebut ‘hanya sebesar lipstick’.

"Bagian pribadinya lebih kecil dari pada ukuran MAC lipstick ini," ungkap Han Seo Hee dengan nada menyindir seperti yang dilansir Koreaboo, Selasa (26/09/2017).

image0

Statement yang diungkapkan Han Seo Hee itu tentu saja kontroversial. Bahkan, ia juga memberi pengakuan lain bahwa T.O.P memiliki kepribadian yang aneh. Meski begitu, trainee ini tampaknya memang cuek, seperti pengakuannya, ia memang suka mendapatkan perhatian.

Masih dari pengakuan Han Seo Hee, saat pacaran dulu T.O.P lah yang mendekatinya terlebih dulu lewat seorang sahabat wanita yang lebih tua darinya. Karena itulah mereka berdua bisa bertemu dan berakhir pacaran.

Han Seo Hee memang terlihat sangat marah pada T.O.P karena menyebabkannya sampai dipenjara. Menurutnya, tuntutan yang dilayangkan pengadilan tak cukup untuk membuatnya harus mendekam di penjara karena ini merupakan kasus pertama, tapi karena T.O.P dan kepopulerannya, ia mesti mendekam dalam penjara.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});