Waduhh.. Gara-gara Syuting di Australia, Joe Taslim Berantem sama Bule?
Foto:Search

Waduhh.. Gara-gara Syuting di Australia, Joe Taslim Berantem sama Bule?

Minggu, 21 Mei 2017 | 17:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Nama Joe Tsalim sebagai aktor sudah menebus dunia perfilman Hollywood, setelah dirinya sukses bermain di dua film dunia, Star Trek dan Fast and Furious 7. Aktor ganteng ini saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Saat melakukan pengambilan gambar di Sidney, Australia, para pemain dan kru film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) mengaku memiliki pengalaman yang tidak terlupakan termasuk Joe Taslim yang berperan didalam film ini.

Menurut sang sutradara Fajar Bustomi, saat melakukan syuting di Sidney, para kru dan pemain sempat dimarahi oleh seorang turis di Australia. "Jadi pas di sana kan kita sudah blok satu bagian kafe buat syuting, terus tiba-tiba ada yang masuk dan pesan. Awalnya, kami kita ekstra. Eh, tahunya bukan," jelas sang sutradara.

Karena telah mengantongi izin untuk memanfaatkan bagian kafe tersebut, terang saja para kru kemudian meminta turis tersebut untuk berpindah tempat.

"Karena kafe itu tetap buka dan dia enggak tahu kalau lagi dipakai syuting dia sempat marah-marah. Sampai akhirnya kami panggil satpam," jelas Fajar

Film Surat Kecil untuk Tuhan sendiri memang mengambil kota Sidney, Australia, sebagai salah satu latar dari kisahnya. Selama tiga hari para kru dan pemain menjalani syuting di Negeri Kangguru tersebut. Surat Kecil untuk Tuhan akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Lebaran 2017 mendatang

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...