Waduhh Kenapa Nih? Mantan Personil Cherrybelle  Ini Terancam Dikeluarkan dari Kampusnya
Foto:Search

Waduhh Kenapa Nih? Mantan Personil Cherrybelle Ini Terancam Dikeluarkan dari Kampusnya

Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pendidikan adalah hal yang snaghat penting untuk semua orang, untuk itu kita harus mencari ilmu dengan serius dan benar. Karena orang yang berpendidikan tinggi pasti akan dipandang luar biasa olah orang-orang sekitarnya.

Dunia hiburan memang cukup menarik perhatian banyak orang. Membagi waktu untuk bekerja dan menyelesaikan kuliah memang bukanlah hal yang mudah. Wajar saja jika tidak sedikit para public figure merelakan untuk tidak melanjutkan pendidikan karena memilih untuk fokus berkarir.

Tetapi tidak semua artis punya pikiran seperti itu, salah satunya mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma yang masih berusaha untuk mendapatkan gelar sarjana dari Institut Teknologi Nasional, Bandung, Jawa Barat.

Belakangan ini namanya memang sudah jarang muncul di layar kaca televisi, menurut Anissa dirinya saat ini sedang serius mengerjakan tugas akhirnya, skripsi.

"Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku enggak lulus, aku di-DO (drop out). Jadi mau enggak mau harus menyelesaikan tugas akhir," kata Anisa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 19/5/2017.

Anisa tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya, ia berjanji akan menyelesaikan tugas akhirnya. "Ini kayak ibarat janji aku sama mama dan almarhum papa. Aku sempat janji sama mama dan papa, Anisa mau aktif di dunia entertainment tapi kuliah tetap diselesaikan," lanjut Anisa.

Dan jerih payahnya selama delapan tahun berkuliah di universitas ternama di Bandung tersebut, akhirnya Anisa akan wisuda Oktober tahun ini.

"Insya Allah dua minggu lagi sidang akhir, kalau wisuda Oktober, jadi nunggu beberapa bulan dulu. Tapi setidaknya kalau sudah selesai sidang, aku bisa lega. Mulai beraktivitas lagi di entertainment," tambah Anisa Rahma.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...