Waduhhh! Sharukh Khan Jadi Korban Berita Hoax di Media Eropa

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Waduhhh! Sharukh Khan Jadi Korban Berita Hoax di Media Eropa Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Aktor asal India, Shahrukh Khan baru saja mengalami kejadian buruk, Ia dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang bersama dengan tujuh korban tewas lainnya.

Kabar ini muncul dari sebuah media Eropa yang menyebutkan bahwa kecelakaan pesawat tersebut terjadi karena cuaca buruk saat ia bepergian ke Paris. Tetapi berita ini adlaah berita hoax atau tidak benar.

Mendengar hal ini, Sharukh Khan menanggapi dengan santai, bahkan aktor tampan ini memberikan komentar nakal soal berita hoax yang menimpanya tersebut. Ia seakan bersyukur bisa selamat dari kecelakaan bohongan tersebut.

"TGIF (Terima kasih Tuhan Ini Hari Jumat). Aku selamat melewati minggu ini meski mengalami kecelakaan pesawat, kecelakaan fatal di lokasi syuting, dan bahkan ada juga film Imtiaz Ali lagi," tweet Sharukh Khan di twitternya.

Berita hoax mengenai kematian Shahrukh Khan ternyata membuat kepanikan, termasuk di kalangan penegak hukum India. Kepolisian Mumbai bahkan sampai menghubungi manajemen Shahrukh Khan demi mengonfirmasi berita ini. Padahal, bukan sekali ini saja Shahrukh Khan dikabarkan meninggal dunia.

"Tapi kali ini, pengaruh situasi ini begitu buruk karena kabar tersebut beredar di grup WhatsApp petinggi kepolisian Mumbai. Berita ini juga diangkat oleh situs kredibel Prancis dan India. Tim SRK bahkan harus menerima panggilan sepanjang hari," kata sumber tersebut pada NDTV.

Foto:Twitter.com/SharukhKhan

Apa Reaksi Kamu?