Waduhhh... Tweet Kim Kardashian untuk Ariana Grande Bikin Netizen Marah
Foto:Istimewa

Waduhhh... Tweet Kim Kardashian untuk Ariana Grande Bikin Netizen Marah

Rabu, 24 Mei 2017 | 14:37 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Ledakan di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris Senin 22/5/2017 lalu membuat heboh semua pihak, banyak orang yang menyangkan kejadian tersebut. Tidak hanya dari kalangan biasa, salah satu yang peduli dan kecewa dengan kejadian tersebut adalah sosialita sekaligus artis, Kim Kardashian.

Lewat media sosialnya, Kim menunjukan kesedihannya, tetapi niat baiknya tersebut berujung kemarahan. Cuitan Kim Kardashian soal peristiwa yang menewaskan 22 orang dan melukai 59 lainnya itu dianggap tidak sensitif dan hanya berpusat pada dirinya.

"I can't imagine the fear and agony these parents must be going through searching for their kids," tulis Kim Kardashian di Twitternya, Selasa 23/5/2017. Setelah menuliskan status di akun twitternya, empat jam kemudian Kim Kardashian memposting tweet berserta foto dirinya bersama Ariana Grande.

Foto tersebut memperlihatkan Kim beserta Kendall Jenner dan Ariana Grande sedang berada di tempat yang terlihat seperti sebuah konser. Bukan cuitan Kim Kardashian yang dipermasalahkan netizen tetapi foto yang diposting tersebut yang menjadi masalah.

Para pengguna twitter mempermasalahkan kenapa foto tersebut yang ia pilih untuk di-posting saat mengucapkan bela sungkawa. Dalam foto tersebut, istri dari Kanye West ini terlihat berada di tengah-tengah frame foto. Sementara Ariana Grande berada di pinggir foto. Bukan sebagai objek utama di foto tersebut.

Netizen mempermasalahkan, kenapa dalam foto tersebut, Kim yang paling terlihat sedangkan Ariana sebagai objek tidak terlihat. "Kami tidak akan lupa ketika kamu posting gambar yang tidak pantas dan membuat Manchesterbombing terpusat pada kamu," tulis salah satu follower. "Apa dia benar-benar jujur melakukan itu?!" cuit follower lainnya.

Karena foto tersebut, Kim kembali kehilangan penggemarnya, tetapi di akun twitter Kim, foto tersebut sudah dihapus, dan diganti dengan statusnya yang baru. "I'm praying for everyone in Manchester. This is truly so senseless & heart breaking," cuit Kim Kardashian

Foto:Twitter.com/kimkardashian

Foto:Twitter.com/kimkardashian

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...