Wagub DKI Harap Jokowi Bisa Nonton Langsung Formula E di Ancol

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Wagub DKI Harap Jokowi Bisa Nonton Langsung Formula E di Ancol
Presiden Jokowi meninjau sirkuit Formula E didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menonton secara langsung ajang balap mobil listrik Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

"Ya tentu saja kegiatan ini kegiatan internasional yang dilaksanakan di daerah untuk itu kami sangat senang pada event nanti kalau Pak Jokowi bisa hadir," kata Riza kepada wartawan, Selasa (26/4).

Riza pun menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang sudah menaruh perhatian dengan meninjau langsung kesiapan Formula E. Ia berharap pembangunan sirkuit serta sarana dan fasilitas bisa selesai tepat waktu.

"Jadi kami senang, bersyukur berterima kasih Pak Jokowi memberikan perhatian ingin mengetahui perkembangannya, progresnya, bahkan mengecek langsung ya dan progres dari Formula E sudah sangat baik ya," ujarnya.

Riza menilai Jokowi merupakan orang yang teliti. Saat meninjau langsung sirkuit Formula E, kata dia, Presiden berdialog dan menanyakan terkait banyak hal.

"Pak Presiden itu kan udah ngerti, kerjanya dari dulu blusukan. Udah tahu mana yang baik mana yang tidak baik. Tidak bisa dibohongi. Pak Jokowi itu orangnya teliti, datang langsung, berdialog langsung, jadi kemarin meninjau langsung, berdialog menanyakan. Saya kira Pak Jokowi sudah memahami, kita bersyukur mudah-mudahan Formula E tidak hanya mengangkat Kota Jakarta, tapi juga Indonesia," ucapnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...