(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wah, Bill Gates Pamerkan Kenyamanan Naik Tesla Model X

Wahyu
Wahyu

Wah, Bill Gates Pamerkan Kenyamanan Naik Tesla Model X
Winnetnews.com – Tesla Model X merupakan salah satu kendaraan masa depan yang banyak di perbincangkan banyak orang. Bahkan miliarder Bill Gates, pendiri Microsoft tak ingin ketinggalan dengan mengendarai Tesla Model X untuk keperluan bloh miliknya yaitu Gates Notes.

Dilansir dari celebritycarblog, ia mengendarai Tesla Model X untuk berbincang mengenai novel yang ia gemari saat ini Seveneves karya Neal Stephenson. Ia pun mengajak langsung si pembuat novel, Neal Stephenson untuk berbincang di dalam mobil.

image0

Dalam video yang ia unggah di blog pribadi, terlihat bagaimana Gates dengan seru membahas isi novel tersebut yang direkam menggunakan kamera Virtual Reality (VR).

Seperti diketahui, Bill Gates sangat antusias dan menyukai mobil-mobil dengan teknologi tinggi. Melihat spesifikasi Tesla Model X yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, tak salah jika Bill Gates memilih mobil tersebut.

Tesla Model X sendiri diluncurkan pada September 2015 lalu oleh Elon Musk. SUV yang dijual hampir Rp 2 miliar ini memiliki fitur unik seperti pintu Falcon yang membuat pintu mobil terbuka ke atas. Selain itu, mobil bisa menjadi derek untuk motorhome atau trailer berbobot 5.000 pounds.

Mobil juga dilengkapi dengan tombol bioweapon defense mode untuk menyaring bakteri, alergen, dan virus yang dapat ditekan pengemudi di bagian dasbor.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});