Wah, Nicholas Saputra Sempat Tidak Dipilih Jadi Rangga di 'AADC'

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Wah, Nicholas Saputra Sempat Tidak Dipilih Jadi Rangga di 'AADC'
WinNetNews.com - Ada cerita menarik pada saat pemilihan pemeran utama Rangga pada film populer "Ada Apa Dengan Cinta?" yang melejit pada tahun 2002 silam. Nama Nicholas Saputra yang sukses memerankan sosok Rangga, seorang pria cool yang puitis begitu memikat hati para remaja pada masa itu, ternyata Nico sempat tak dipilih untuk memerankan Rangga di film besutan Rudi Soedjarwo itu. Ia malah terpilih menjadi karakter Borne, seorang cowok populer di SMA yang sama-sama menyukai Cinta (Dian Sastro).

Tapi setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Nico ditetapkan sebagai Rangga dan karakter Borne diperankan oleh Fabian Ricardo. "Dulu awalnya justru dicasting bukan jadi Rangga, tapi casting-nya sebagai Borne," ujar Nico dilansir dari KapanLagi.com, Senin (29/2).

"Terus dipanggil lagi untuk jadi Rangga," lanjut Nico. "Terus dites sekali lagi dan dipertemukan dengan pemain-pemain lain. Cukup lama sih prosesnya."

Kini, setelah 14 tahun berlalu kisah Rangga dan Cinta cs akan berlanjut dalam sekuel film yang berjudul "Ada Apa dengan Cinta 2". Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan tayang pada 28 April mendatang.

Dilansir dari laman Wowkeren.com dan Kapanlagi.com

Foto : infokuberita.com

Apa Reaksi Kamu?