Wah, Peminat Apple Watch Lampaui iPhone

Gibran Dimasagung
Jumat, 26 Juni 2015 08:23 WIB
Oleh Gibran Dimasagung pada Jumat, 26 Juni 2015 08:23 WIB
Image Wah, Peminat Apple Watch Lampaui iPhone

Apple Watch adalah produk baru di kategori yang juga baru. Bagi Apple ini adalah produk perdana di kategori wearable dan menjadi batu lompatan untuk mempertahankan kiprah mereka selanjutnya.

Sesuai keinginan setiap produsen yang menginginkan produknya sukses di pasar, ternyata wearable device ini pun mendapat sambutan yang baik. Berdasarkan catatan penelitian dari Morgan Stanley yang diperoleh Business Insider, Rabu (24/6/2015), memperlihatkan minat Apple Watch terus meningkat secara konsisten, bahkan melampaui iPhone ketika pertama kali diluncurkan.

Dalam melakukan penelitian, para analisis melacak ketertarikan konsumen terhadap iPhone, iPad dan Apple Watch. Di 5-6 minggu pertama peluncuran menemukan bahwa iPhone ada di posisi pertama, diikuti oleh iPad dan Apple Watch. Namun di minggu berikutnya, minat iPhone mulai menurun tajam dan sekitar minggu keempat, Apple Watch justru berhasil menyusul.

Hasil riset ini juga menguatkan laporan di bulan lalu yang menunjukkan bahwa penjualan Apple Watch diprediksi akan melebihi penjualan iPhone di tahun pertama. Namun sampai saat ini Apple belum memberikan data berupa angka yang solid, meskipun kabar terakhir mengatakan Apple telah berhasil menjual setidaknya 2,8 juta Apple Watch.

Pappa Jack Kopitiam
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.