(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wah Ternyata Ada Pesta Seks Para Artis Sampe CEO Lho, Jangan Kaget Liat Harganya

Oky
Oky

Wah Ternyata Ada Pesta Seks Para Artis Sampe CEO Lho, Jangan Kaget Liat Harganya sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kalo ada Pesta seks di luar negeri tentu sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi. Terutama di negara Amerika. Bahkan kabarnya, akan ada pesta seks besar-besaran yang akan digelar di Negeri Paman Sam tersebut, tepatnya akan dilangsungkan di New York dan LA yang berlangsung pada musim panas di bulan Agustus mendatang dengan dihadiri 1.000 anggota.

Pemilik Snctm, Damon Lawner mengatakan para anggota terdiri dari aktor/aktris, CEO, bankir invenstasi dan pengacara terkenal.

Acara yang berlangsung pada tanggal 5 Agustus nanti akan mengusung tema ‘Threesomes’, ‘Masker’, dan ‘Tamu Kaya’.Sebagaimana dijelaskannya, pria memakai tuksedo sedangkan wanita mengenakan gaun atau pakaian dalam yang elegan.

“Tamu harus bertopeng saat mereka memasuki acara pesta,” kata Damon kepada Halaman Enam.Tapi setelah tengah malam, masker dan barang pribadi lainnya dilepaskan hingga tidak satupun yang menutupi tubuh.

“Beberapa jam pertama adalah tentang mistik dan intrik. Ini bukan pesta seks – ini adalah teater erotis. Kami memiliki pertunjukan. Beberapa hanya menonton sementara yang lain ingin menikmati,” terangnya.

Mengingat pesta seks yang diadakan bukanlah pesta biasa dan dihadiri orang kelas tinggi, tentu saja tariff yang dipasang tidaklah murah.

Benar saja, untuk masuk ke dalam club ekslusif, anggota diwajibkan membayar £ 60.000 atau sekitar Rp 1,02 miliar.Ini sudah termasuk dengan kamar pribadi, persediaan Cristal Champagne, dan liontin perak sterling yang menunjukkan bahwa mereka berada di puncak rantai makanan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});