Image Wah...Ternyata Galaxy S7 Meledak Juga
Samsung Galaxy S7 Edge terbakar
Gadget  

Wah...Ternyata Galaxy S7 Meledak Juga

Rabu, 16 November 2016 14:19 WIB

WinNetNews.com - Lagi-lagi ponsel meledak makan korban. Setelah beberapa waktu sebelumnya iPhone 7 membakar tangan ibu hamil asal Australia, sekarang giliran Galaxy S7 yang melukai penggunanya di Kanada.

Kejadian nahas ini dialami oleh seorang pria bernama Amarjit Mann (34). Kejadian bermula ketika Mann tengah mengendarai mobil, Ia merasakan panas dari dalam kantong celananya di mana Galaxy S7 berada.

Apesnya, ketika coba mengeluarkan, ponsel miliknya itu malah terbakar dan meletup. Selain mengejutkannya, kejadian ini juga bikin Mann harus rela mengalami luka bakar tingkat tiga di tangannya.

"Saya mengambilnya (dari kantong) dan ketika di tanganku itu meletup. Ketika melihat asap yang keluar, saya mulai panik. Anda tak menyangka kejadian seperti ini. Seperti mimpi buruk," ujarnya, seperti kutip dari Ubergizmo , Rabu (16/11/2016).

Tapi Mann masih bersyukur kejadian itu tak dialaminya dalam posisi sedang menelepon. Karena kalau kejadian ia tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi. "Bayangkan kalau ponsel itu (di dekat kuping), seluruh wajahku bisa terbakar," imbuh Mann.

Atas kejadian ini Mann berencana mengajukan gugatan ke Samsung. Ia menuntut ganti rugi atas luka yang dideritanya, selain itu masa penyembuhan yang memakan waktu sampai 9 hari juga memaksanya harus meninggalkan pekerjaan.

Belum ada tanggapan dari Samsung terkait kejadian tersebut.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Budi Waseso Memprediksi Bandar Sabu si Toge Akan Lolos Lagi Dari Hukuman Mati

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun