Wahana 'Masuk Kubur' di Jakarta Fair Bakal Beda dari Rumah Hantu Lainnya. Gak Percaya? Tunggu 8 Hari Lagi Ya!
Foto: Dok. Jakarta Fair

Wahana 'Masuk Kubur' di Jakarta Fair Bakal Beda dari Rumah Hantu Lainnya. Gak Percaya? Tunggu 8 Hari Lagi Ya!

Rabu, 31 Mei 2017 | 08:42 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Jakarta Fair 2017 bakal dibuka 8 hari lagi. Akan ada banyak acara yang siap menghiburmu di sini! Bertepatan dengan bulan puasa, Jakarta Fair jadi tempat yang oke banget nih buat ngabuburit. Yap, ngabuburit atau kegiatan menunggu waktu berbuka tiba emang udah jadi tradisi wajib masyarakat Indonesia.

Pas banget nih kalo kamu ngabuburit di Jakarta Fair! Karena bakalan ada wahana-wahana seru kayak Bloody House, wahana yang satu ini mengimplementasikan 10 ruang yang dibuat seakan-akan mirip di film The Conjuring 2, Deliver us Evil, Insidious dan 7 film lainnya. Ada juga Wahana Rumah Hantu Masuk Kubur, wahana ini memanfaatkan ilusi sulap, hi-tech multimedia, serta pendekatan yang lebih psikologis.

Karena ternyata rumah hantu itu gak harus gelap, jerit-jeritan, dan kaget-kagetan loh supaya nyeremin. Gak percaya? Makanya cobain wahana MASUK KUBUR yang lokasinya berada di depan pintu masuk I.

Ingat, 8 hari lagi Jakarta Fair buka! Ajak semua liburan bersama , mulai tanggal 8 Juni sampai 16 Juli 2017 di Jiexpo Kemayoran. Info lebih lanjut Kunjungi www.jakartafair.co.id,like Facebook Jakarta Fair, Follow twitter dan Instagram @JakartaFairID. Download juga aplikasinya di Play Store & App Store.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...