Skip to main content

Wahh.. Para Musisi Ini Punya Ritual Unik Sebelum Manggung!!!

Wahh.. Para Musisi Ini Punya Ritual Unik Sebelum Manggung!!!
Wahh.. Para Musisi Ini Punya Ritual Unik Sebelum Manggung!!!

WinNetNews.com - Jadi musisi itu seru.Manggungsana sini, dikenal banyak orang,dapet banyak duit dengannampilinhobi yang diperdalam. Menampilkan performa yang memukau adalah suatu hal yang harus dilakukan setiap musisi top dunia ketika di atas panggung. Untuk itulah sebelum acara dimulai, mereka akan melakukan gladi bersih supaya rencana bisa berjalan sempurna.

Selain melakukan gladi bersih, ternyata beberapa musisi juga menyempatkan diri melakukan ‘ritual’ khusus sebelum memulai pentas. Hal ini mereka percaya untuk melancarkan aksinya ketika di atas panggung. Berikut kebiasaan atau ritual unik beberapa musisi, yang dirangkum dari beberapa sumber :

- Keith Richards

image0

Grup band fenomenal The Rolling Stones juga mewakilkan personilnya dalam daftar ini. Ia adalah Keith Richards yang mengaku harus menyantap pie dengan daging di bawah lapisan roti sebelum naik ke atas panggung. Selain itu, pie yang di inginkan harus di campur dengan mashed potato. Benar-benar pecinta kuliner.

- Bimbim Slank

image1

Sang penggebuk drum dari band Slank ini ternyata suka berkaca sebelum manggung. Oleh karena itu di setiap tempat Slank bermain, ia selalu meminta sebuah cermin besar kepada penyelenggara. Dikabarkan kebiasaannya berkaca ini ternyata dilakukan untuk menambah kepercayaan dirinya.

- Lorde

image2

Cewek asal Selandia Baru dengan nama asli Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini mulai ngehits ketika singel perdananya berjudul “Royals” dirilis pada tahun 2013. Umurnya yang waktu itu baru 16 membuat ia berpredikat sebagai artis solo termuda yang berhasil masuk Billboard Hot 100. Semuda itu, wajar aja kalau agak manja kalau mau manggung . Lorde biasa bawa selimut kesayangannya ke mana-mana, dan tidur dibalut selimut itu di ruang ganti tepat sebelum manggung . Dia juga butuh buah beri super banyak dan rumput laut kering yang dimakan “sampai memenuhi seluruh wajahnya”.

- Ariel NOAH

image3

Mungkin yang dilakukan Ariel ini bukan sebuah ritual, melainkan berdandan. Di kalangan rekan se-band dan tim manajemen, sosok Ariel dikenal sangat ribet urusan penampilan, terutama rambut. Jadi ia menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuat rambutnya tampak sempurna.

- Justin Bieber

image4Justin Bieber mulai terkenal ketika ia masih anak-anak beranjak remaja. Seperti anak-anak pada umumnya, Justin kerap menyantap snack sebelum berjingkrak di atas panggung. Siapa yang menyangka, kebiasaan tersebut tetap ia bawa meski kini Justin telah tumbuh dewasa.

- Beyonce Knowles

image5

Berpenampilan seksi dengan aksi panggung yang fantastis ternyata tak membuat Beyonce lupa kepada Sang Pencipta. Sebelum pentas di mulai, penyanyi berambut pirang ini akan berdoa terlebih dahulu bersama bandnya dan dilanjutkan pemanasan kecil.

Tak bisa dipungkiri bahwa sebelum menggelar pertunjukan besar, setiap orang yang bersangkutan akan melakukan ‘ritual’ kecil yang ia percaya bisa mendatangkan kelancaran. Musisi di atas telah menggambarkan kepada kita semua bahwa meskipun memiliki segudang pengalaman sekalipun mereka masih tetap mempercayai ritual uniknya.

- Alice Cooper

image6

Bagi kalian penikmat musik bergenre rock pasti tidak asing lagi dengan nama musisi yang satu ini. Alice Cooper merupakan salah satu rocker legendaris dengan jutaan fans di berbagai penjuru dunia. Meski terkenal dengan penampilan nyentriknya, Alice ternyata juga masih mempercayai mitos. Ia akan menonton film kung fu sambil makan permen sebelum mulai bernyanyi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top