Wahhh..,Jared Letto Siap Akting untuk Peran Bos Playboy

Wahhh..,Jared Letto Siap Akting untuk Peran Bos Playboy foto:ist

WinNetNews.com-Jared Letto baru baru ini dikabarkan akan memerani spinoff  film "The Joker".

Namun, Warner Brothers juga disebut sebut sedang membujuk Leonardo DiCaprio untuk memerankan karakter Joker di film sempalan tersebut

Tapi , kini Letto tak lagi ambil pusing. Pasalnya, baru-baru ini bintang "Suicide Squad" itu disebut sedang bersiap untuk bermain dalam film biopik tentang pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner.

Ya, Leto digaet oleh produser Brett Ratner untuk berperan sebagai Hugh Hefner, yang meninggal dunia di usia 91 tahun pada 27 September lalu. Brett menjelaskan, Leto tak butuh waktu lama menerima tawaran membintangi film biopik Hugh Hefner dan langsung mengiyakan.

"Jared adalah temaan lama," ujar Ratner kepada The Hollywood Reporter. "Ketika pertama kali mendengar bahwa aku mendapat izin menceritakan tentang Hef (Hugh), dia bilang, 'Aku ingin memerankannya. Aku ingin mengerti dia'. Dan aku benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia satu dari aktor-aktor terbaik saat ini."

 

Di sisi lain, Brett sendiri semula telah menggagas proyek ini sejak Hugh Hefner masih hidup. Namun karena waktu berkata lain dan tak sempat mengenalkan Jared Leto kepada Hugh secara langsung, Brett mengungkap dirinya memiliki data terkait sang pendiri majalah Playboy itu yang lebih dari cukup untuk dipelajari Jared.