Wajah Atlet Ini Mirip Sekali Dengan Kate Middleton

Wajah Atlet Ini Mirip Sekali Dengan Kate Middleton

Kamis, 11 Agt 2016 | 09:09 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Ternyata ada yang menyerupai wajah Kate Middleton di olimpiade Rio di Brazil. Ia adalah seorang atlet sepeda yang berlaga di Olimpiade di Rio de Janeiro. Wanita cantik tersebut bernama Pauline Ferrand-Prevot yang melakukan balapan pada hari Minggu.

Meskipun wajah mereka tampak sangat mirip, ada perbedaan usia 10 tahun antara sang ratu Inggris dan pengendara sepeda. Middleton berumur 34, Ferrand-Prevot berumur 24. People Magazine menjelaskan, perempuan baik itu memiliki "mata seperti lynx saat tersenyum sempurna dari gigi murni. Atau, dengan kata lain, mereka memiliki fitur wajah yang sama.

Selain perbedaan usia dan status kerajaan, adalah rambut mereka. Sementara Middleton adalah berambut cokelat dan terkenal, sedangkan Ferrand-Prevot berambut pirang.

Pengendara sepeda cantik yang memiliki lebih dari 126.000 pengikut Instagram, kecewa dengan penampilannya hari Minggu. Dia menempati posisi 26, namun berjanji untuk menghadiri Olimpiade berikutnya. "Kecewa," tulisnya, Senin. "Lihatlah dalam 4 tahun nanti."

Sayangnya Middleton tidak menghadiri Olimpiade di Rio, mungkin karena dia terus dikabarkan hamil dan khawatir dengan virus Zika, yang mudah menular ke bayi yang baru lahir. Salah satu rumor bahkan mengklaim bahwa istri Pangeran William ini mengharapkan kembar.

"Kate dan [Pangeran] William benar-benar terkejut ketika mereka menemukannya," kata seorang sumber kepada Life & Style pada bulan April.

Menurut Hollywood Life . "Mereka tidak bisa berbicara pada awalnya dan kemudian keduanya tertawa dan menangis. Ketika Kate melahirkan akhir tahun ini, mereka akan memiliki tangan mereka penuh”.

The Insider menambahkan:" bayi yang unik karena tidak ada ibu dari raja Inggris masa depan yang telah melahirkan anak kembar sejak tanggal 15”.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...