Wajah B.I Eks iKON Diblur di Mnet 'Kingdom', Fans Protes
Foto: Allkpop

Wajah B.I Eks iKON Diblur di Mnet 'Kingdom', Fans Protes

Kamis, 8 Apr 2021 | 13:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Mnet belum lama ini menayangkan episode perdana program survival "Kingdom". Sebelum penayangannya, Mnet sudah menuai sorotan karena berbagai kontroversi yang menyertainya, salah satunya perlakuan tidak adil yang diterima beberapa grup.

Kini, Mnet "Kingdom" kembali menuai kritik pedas setelah fans melihat wajah B.I eks iKON diblur saat episode perdana. Meskipun B.I tidak berpartisipasi secara langsung di acara tersebut, tetapi beberapa cuplikan singkat penampilan lawas iKON ditampilkan kembali. Tetapi, wajah B.I diblur di salah satu klip.

Fans marah karena mengedit atau memblur wajah seorang idol dari tayangan sebuah acara biasanya menunjukkan kesalahan dari pihak idol dan bisa menimbulkan stigma di sekitar mereka. Hal itu juga dianggap tidak menghormati artis dan fansnya.

Menurut fans, memblur wajah bisa menyebabkan haters atau antifans kembali membuat desas-desus negatif terkait penyanyi tersebut, terlepas dari perilaku dan kebaikannya yang patut dicontoh selama beberapa tahun terakhir.

Fans B.I ramai menghubungi program "Kingdom", mengungkapkan kemarahan mereka. Mnet pun akhirnya memberikan tanggapan dan akan mempertimbangkan opini fans semampu mereka dan merefleksikannya melalui episode yang akan datang.

image0

Tetapi, pihak "Kingdom" tidak bisa meninjau dan merilis ulang episode yang sudah ditayangkan. Meskipun tanggapan tersebut sudah membuat fans lega, tetapi fans tampaknya akan memantau episode mendatang untuk memastikan masalah tersebut tidak terjadi lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...