Wajah Dikritik Tak Dikenali di Drama Baru, Begini Respon Seolhyun AOA

Nisa Diniah

Dipublikasikan 7 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Wajah Dikritik Tak Dikenali di Drama Baru, Begini Respon Seolhyun AOA
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Seolhyun baru-baru ini memposting tangkapan laya postingan tentang dirinya dari komunitas online Nate Pann ke Instagram story-nya. Postingan tersebut menjadi trending di Korea Selatan selama beberapa hari.

Postingan tersebut berjudul "Apa yang terjadi dengan Seolhyun?" dan berisi foto-foto Seolhyun yang menurut netizen Korea "Tidak dapat dikenali." Foto tersebut merupakan potongan gambar dari drama terbarunya The Killer's Shopping List, yang saat ini masih tayang di tvN.

Menariknya, Seolhyun tidak berkecil hati dan tersinggung dengan postingan jahat di komunitas online tentang penampilannya. Sebaliknya, dia memberikan respon keren dan bijak dengan mengubahnya menjadi cara untuk mempromosikan dramanya.

“Jika Anda bertanya-tanya bagaimana saya menjadi seperti ini…! Malam ini jam 10:30 malam, The Killer's Shopping List," tulis Seolhyun dikutip dari postingan IG Story-nya.

image0
Foto: Allkpop

Sementara itu, netizen Korea lainnya membahas bagaimana imej Seolhyun yang berubah. Sebagian besar netizen memuji perubahan citra Seolhyun untuk drama tersebut karena dia berani melepas citra sebagai idol K-Pop yang glamor, melainkan sepenuhnya mengambil peran karakter dari drama tersebut dengan penuh totalitas.

“Aku suka dia tangguh," kata netizen Korea dikutip dari Kbizoom.

“Seolhyun sangat keren," tutur netter lain.

“Seolhyun berakting dengan baik dan terlihat cantik di drama," puji netter lain.

"Saya suka bagaimana dia merespons," koementar netter lain.

“Haters harus tutup mulut. Seolhyun baik-baik saja," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...