Wajah Dingin Jessica di Hari Penangkapannya

Muchdi
Sabtu, 30 Januari 2016 09:51 WIB
Oleh Muchdi pada Sabtu, 30 Januari 2016 09:51 WIB
Image Wajah Dingin Jessica di Hari Penangkapannya

WinNetNews.com - Raut wajah Jessica Kumala Wongso berubah dingin. Teman kuliah Wayan Mirna Salihin saat di Billy Blue College, Sydney, Australia, itu tak lagi tersenyum seperti biasa saat tiba di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

Tidak ada sepatah kata pun yang terucap dari mulut Jessica. Perempuan itu ditangkap pukul 7.45 WIB di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Penangkapan dipimpin Kanit IV Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung.

Semalam sebelum penangkapan, Jessica sempat mengaku susah tidur. Ia menyatakan sengaja mengungsi ke hotel bersama kedua orangtuanya demi menghindari wartawan.

"I'm trying to sleep. Gue di hotel tapi sekamar sama bokap nyokap (ayah ibu)," ucap Jessica melalui pesan singkat yang diterima pada pukul 23.55 WIB, Jumat, 29 Januari 2016.

sumber dari Liputan6, Jakarta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.