Wajah Mulus bagai Bayi dengan 5 Bahan Rumah Ini

Liani
Rabu, 22 Juli 2015 10:29 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 22 Juli 2015 10:29 WIB
Image Wajah Mulus bagai Bayi dengan 5 Bahan Rumah Ini

Teh hijau yang bermanfaat menurunkan kolesterol dan membantu menurunkan berat badan kita juga cocok dijadikan bahan luluran guna membuat kulit tampak seperti bayi. Tak hanya teh, bubuk kopi dan cokelat pun memiliki manfaat yang sama seperti teh hijau.

Luluran wajah mampu mengeluarkan sel-sel mati dari kulit dan memperbaiki kualitas kulit itu sendiri. Lulur wajah juga membuka pori-pori untuk menghilangkan komedo.

erdapat 5 bahan luluran wajah alami yang dapat membuat wajah tampak lebih segar. Bahan-bahan itu juga dapat menghilangkan semua kotoran yang terperangkap dan minyak dari kulit. Selain itu, bahan-bahan alami juga dapat mencegah pertumbuhan jerawat.

1. Biji kopi

Menggiling beberapa biji kopi menjadi partikel kasar lalu mencampurnya dengan minyak zaitun dan madu, serta mengoleskannya ke wajah merupakan salah satu cara sederhana untuk mencegah munculnya jerawat.

2. Cokelat

Lelehkan beberapa batang cokelat, campurkan sedikit minyak almond dan gula. Luluran menggunakan campuran bahan-bahan ini membantu memelihara kulit kita dan akan membuatnya tampak bercahaya secara alami.

3. Teh hijau

Campuran teh hijau yang dibiarkan dingin lalu dicampur dengan madu membuat kulit dapat bercahaya dengan alami.

4. Blueberry

Tumbuh beberapa biji blueberry dan campur sedikit perasan lemon serta gula merah. Gosok lembut di bagian wajah, dengan gerakan melingkar, diamkan lalu cuci dengan air hangat. Rasakan manfaatnya.

5. Kacang almond

Menggiling beberapa kacang almond dan mencampurnya dengan minyak zaitun juga dapat membuat wajah jadi halus.

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.