Wakapolsek Kemayoran Dicopot Dari Jabatannya Karena Mabuk

Wakapolsek Kemayoran Dicopot Dari Jabatannya Karena Mabuk

Selasa, 9 Agt 2016 | 19:29 | Zaenal Arifin

 Jakarta, Winnetnews.com -  Wakil Kepala Polsek (Wakapolsek) Kemayoran, Jakarta Pusat Ajun Komisaris Polisi Jamal Alkatiri (JA) dicopot dari jabatannya. Pencopotan ini karena ia tertidur di depan toko aksesoris kendaraan sekitar Jalan Otista Raya, Jakarta Timur usai meminum jamu dan bir.

"Yang pasti dia dicopot karena tidak pantas perbuatannya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Dwiyono saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Dwiyono mengatakan AKP Jamal masih menjalani pemeriksaan terkait perbuatannya yang kelelahan hingga tertidur di pelataran toko aksesoris.

Perwira menengah kepolisian itu menuturkan pihaknya menjalankan prosedur sesuai aturan saat memeriksa AKP Jamal, guna mendalami kejadian tersebut.

Sebelumnya, warga yang melihat AKP Jamal tertidur di depan bangunan Jalan Otista, Jakarta Timur pada Senin (8/8/2016) siang, langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Timur. Kemudian petugas Propam Polres Metro Jakarta Timur, meluncur ke lokasi untuk mengamankan AKP Jamal yang dalam kondisi mabuk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...