(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Walau Belum Tentu Dipasarkan di Indonesia, Lei Jun Pamerkan Xiaomi Mi Mix 2

Rusmanto
Rusmanto

Walau Belum Tentu Dipasarkan di Indonesia, Lei Jun Pamerkan Xiaomi Mi Mix 2 istimewa

WinNetNews.com - Setelah diluncurkan di Beijing, China, Mi Mix 2 akhirnya mampir juga di Jakarta, tepatnya saat dipamerkan oleh CEO Xiaomi Lei Jun. Ya, pendiri Xiaomi itu memang mengunjungi Jakarta. Kemarin, dia sempat mampir di Mi Store di sebuah mal di Bekasi.

Lei Jun memamerkan ponsel jagoannya itu ketika berbicara dalam acara The Xiaomi Way of Innovation, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (27/9/2017). Ponsel layar penuh itu dipamerkan ketika pendiri Xiaomi itu tengah menjelaskan Xiaomi sebagai perusahaan yang inovatif.

Inovasi tersebut, jelasnya, dilakukan pada teknologi inti ponselnya. Sebagai informasi, Mi Mix generasi pertama diluncurkan ketika ponsel 'layar penuh' belum sebanyak sekarang. Jadi diklaim, Xiaomi-lah yang mempelopori gaya desain tersebut.

"Dulu desain ponsel tidak ada perubahan, semua mengacu ke iPhone. Di situlah Mi Mix muncul, dengan bodi yang penuh layar," ujar Lei Jun di acara tersebut.

Desain yang inovatif itu juga membuat Xiaomi banyak mendapat bermacam penghargaan. Jadi, selain mengandalkan harga yang murah, Xiaomi pun adalah perusahaan yang mengandalkan produk inovatif.

Meski Lei Jun memamerkan Mi Mix 2 di Jakarta, ponsel ini belum tentu akan dijual secara resmi di Indonesia. Sampai saat ini Mi Mix 2 baru dipasarkan di China dan India, tidak ada informasi apakah ponsel ini nantinya bakal dijual di Indonesia.

Mi Mix 2 adalah ponsel dengan layar 5,9 inch beraspek rasio 18:9 yang resolusinya 2.160 x 1.080 pixel. Meski layarnya besar, bodi ponsel tersebut setara dengan bodi ponsel biasa dengan layar 5,5 inch.

Soal spesifikasi, jeroan Mi Mix 2 layaknya ponsel flagship keluaran 2017, yaitu prosesor Snapdragon 835, dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, dengan storage 64 GB, 128 GB atau 256 GB. Harganya? Sekitar Rp 8 juta. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});