Walau Diincar Juventus dan Napoli, Bellerin Tetap Bertahan di Arsenal
istimewa

Walau Diincar Juventus dan Napoli, Bellerin Tetap Bertahan di Arsenal

Jumat, 23 Mar 2018 | 10:54 | Rusmanto

WinNetNews.com - Bek Arsenal Hector Bellerin dikabarkan menjadi incaran Juventus dan Napoli. Tapi menurut agen Bellerin, sejauh ini belum ada kontak dari kedua klub.

Bellerin, 23 tahun, mulai bersinar usai dipinjamkan ke Watford. Pesepakbola Spanyol itu menjalani musim debut penuh pada 2013/14, dan mulai tidak tergantikan di posisi bek kanan semusim setelahnya.

Sampai saat ini, Bellerin telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Arsenal dengan sumbangan tujuh gol dan 16 assist. Performa Bellerin disebut-sebut juga sempat membuat Barcelona dan Manchester United tertarik.

Saat ini, Bellerin masih punya sisa kontrak di London Utara sampai 2023. Agennya, Alberto Botines, mengungkapkan kliennya kemungkinan masih akan bertahan.

"Tidak ada kontak untuk Bellerin, tidak ada yang mencari saya," Botines mengungkapkan kepada Radio Crc, sebagaimana dilansir Football Italia.

"Dia gembira, dia belum lama ini memperpanjang kontraknya dan dia bermain konsisten. Memang benar setiap pemain selalu ingin berkembang, tapi untuk sekarang sulit [melihat dia pergi]."

"Saya berhubungan dekat dengan [direktur olahraga Napoli Cristiano] Giuntoli, dia teman saya. Saya juga kenal [Presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis dan saya mengikuti Napoli. Kalau mereka tertarik dengan klien-klien saya maka saya akan mendengarkan, karena seperti Juventus -- Napoli tidak hanya sebuah tim hebat di Italia tapi sekarang juga di Eropa." (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...