Walau Kalah dari MU, Celta Belum Menyerah Kejar Final Liga Europa
Foto: indianexpress.com

Walau Kalah dari MU, Celta Belum Menyerah Kejar Final Liga Europa

Jumat, 5 Mei 2017 | 09:11 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Celta Vigo kalah 0-1 di tangan Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa. Bukannya menyerah kejar final, Celta malah termotivasi. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Celta Eduardo Berizzo.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Celta tersungkur oleh gol tendangan bebas Marcus Rashford dalam laga semifinal leg pertama di Balaidos, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

Dengan situasi ini, Celta wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke final di leg kedua, sepekan lagi. Sementara, MU cuma butuh minimal hasil guna melaju ke Stockholm.

"Kami akan harus mencetak gol seperti yang sudah kami lakukan di laga-laga lainnya," tutur Berizzo kepada beIN Sports . "Tadi adalah pertandingan yang mengandalkan fisik di udara, dengan banyak perebutan bola kedua. Di babak pertama, kami kurang bagus tapi di babak kedua kami lebih baik."

"Kekalahan ini justru akan mendorong kami untuk menyerang di leg kedua. Kami siap," cetus Berizzo.

"Kami memiliki kepercayaan diri dengan fakta bahwa penyerangan kami dibebaskan. Kami akan menuju Inggris untuk menjalani sebuah pertandingan hebat dan mendapatkan hasil yang hebat pula. Kami menjaga kesempatan kami. Ini belum selesai," lugas dia.

Comeback bukan hal mustahil bagi Celta. Dalam perjalanannya, wakil Spanyol ini mampu memenangi laga-laga tandangnya di markas Pananthinaikos, Shakhtar Donetsk, dan Krasnodar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...