Walau Messi Tidak Main, Dybala Tetap Jadi Pemain Cadangan

Walau Messi Tidak Main, Dybala Tetap Jadi Pemain Cadangan istimewa

WinNetNews.com - Paulo Dybala masih saja jadi cadangan saat timnas Argentina bentrok dengan Kolombia, Rabu, 12 September 2018. Pelatih interim La Albiceleste, Lionel Scaloni, membantah dirinya berselisih dengan Dybala.

Argentina tanpa Lionel Messi pada beberapa laga persahabatan kali ini. Absennya sang bintang disebut-sebut bakal membuat peluang Dybala turun sebagai starter makin besar.

Namun nyatanya tidak, Dyabala hanya masuk daftar pemain pengganti saat melawan Kolombia. Untuk lini depan Argentina, Scaloni lebih memilih Mauro Icardi.

Dybala sendiri baru masuk di menit ke-54 menggantikan pemain muda, Exequiel Palacios. Kondisi memunculkan rumor bila Scaloni memiliki masalah dengan pemain milik Juventus tersebut.

"Anda pikir saya punya masalah dengannya (Dybala)? Dia adalah seorang fenomena. Yang terjadi adalah kami tidak berlatih sepanjang pekan. Ini persoalan besar," kata Dybala dilansir Four-FourTwo.

"Hubungan dengannya luar biasa. Dia adalah anak yang mengagumkan. Kami harus mencari solusi untuk melihat bagaimana dia merasa nyaman," sambungnya. (vivacoid)