Walau Sempat Diisukan Pindah ke Juve, Morata Tetap Bertahan di Chelsea
istimewa

Walau Sempat Diisukan Pindah ke Juve, Morata Tetap Bertahan di Chelsea

Jumat, 13 Apr 2018 | 10:22 | Rusmanto

WinNetNews.com - Alvaro Morata menegaskan dirinya bahagia di Chelsea kendati terus dispekulasikan sebaliknya. Striker asal Spanyol itu mengaku tidak ada masalah.

Morata dispekulasikan tidak betah menyusul performanya yang menurun di Chelsea. Sempat tajam di awal kedatangannya, kini ia sedang mengalami masa paceklik gol.

Morata sempat bikin tujuh gol dari tujuh penampilan perdana bersama Chelsea. Kemudian sejak Oktober hingga Januari, ia mengalami masa-masa sulit bikin gol.

Kondisinya sulit Morata sempat diganggu masalah cedera punggung. Hingga kini, pemain yang dibeli sekitar 60 juta pound sterling dari Real Madrid itu baru mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Penampilan itu membuat Morata disebut-sebut tak betah di Chelsea. Sempat beredar kabar ia ingin kembali ke Juventus, klub yang sempat ia bela beberapa tahun lalu.

Namun, Morata membantahnya. Ia menegaskan masih senang berseragam The Blues dan mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Sungguh menyenangkan. Situasi ruang gantinya sangat bagus, ada banyak orang yang sangat baik. Semua orang telah membantu saya untuk berkembang dan beradaptasi," kata Morata seperti dilansir ESPN.

"Jika saya ingin tahu tentang restoran atau sesuatu, saya meminta bantuan dari rekan tim. Davide Zappacosta membawa saya ke tempat pelatihan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua rekan tim. Saya pikir itu sangat bagus," ia menambahkan.

Soal kondisinya, Morata juga menyesali keputusannya sempat buru-buru ingin bermain pascacedera punggung. Kini, ia siap memberi yang terbaik untuk Si Biru.

"Segalanya berjalan baik sampai saya punya masalah dengan punggung saya. Saya bermain dengan banyak rasa sakit dan mungkin akan lebih baik jika saya berhenti sejenak. Tetapi saya ingin bermain dengan rekan tim saya, untuk klub dan para fans. Sekarang itu sudah berlalu," lanjut Morata.

"Tahun pertama saya bisa lebih baik, tetapi masih ada lebih banyak pertandingan lagi dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA," ia menegaskan. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...