Walau Sudah Orgasme Pria Tetap Saja Ereksi, Ini Penjelasannya

Rusmanto
Rusmanto

Walau Sudah Orgasme Pria Tetap Saja Ereksi, Ini Penjelasannya ilustrasi
Winnetnews.com -  Salah satu gangguan dari penis yang sering terjadi adalah impotensi atau ketidakmampuan penis melakukan ereksi. Gangguan ini sangat ditakuti oleh pria sehingga mereka akan melakukan apa saja agar kondisi ereksi yang penting untuk berhubungan seks tidak terganggu.

Penis Terus Ereksi Meski Sudah Orgasme

Selain disfungsi ereksi, ternyata ada gangguan lain yang terjadi pada penis. Gangguan ini berkebalikan dengan kondisi disfungsi ereksi. Kalau impotensi membuat pria tidak bisa ereksi. Gangguan ini justru membuat penis terus mengalami ereksi sehingga menimbulkan rasa sakit.

Biasanya penis akan lemas dengan sendirinya setelah mendapatkan orgasme. Aliran darah di penis akan mengalir lagi ke seluruh tubuh.

Kalau pria ingin melakukan seks lagi, mereka harus menunggu selama beberapa saat sebelum akhirnya penis sembuh dan bisa mendapatkan ereksi dengan sempurna.

Kalau setelah mendapatkan ejakulasi penis tidak kunjung lemas dengan sendirinya dan cenderung makin keras, berarti sedang ada gangguan yang terjadi. Kalau Anda memakai Viagra atau obat kuat lain mungkin bisa saja terjadi. Namun, kalau Anda tidak memakai obat kuat, priapism bisa saja terjadi.

Apa Reaksi Kamu?