Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti: Ajak Masyarakat  Penuhi stadion untuk Mendukung PSIM Yogyakarta
Suporter PSIM Yogyakarta ( Photo surya )

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti: Ajak Masyarakat Penuhi stadion untuk Mendukung PSIM Yogyakarta

Selasa, 6 Agt 2019 | 10:36 | Muchdi

Winnetnews.com - Setelah sekian lama, PSIM Yogyakarta');">PSIM Yogyakarta akhirnya dipastikan bisa menggunakan Stadion Mandala Krida sebagai kandang mereka, saat menjamu Martapura FC, Kamis (8/8/2019) mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya Laskar Mataram menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, selama tiga musim untuk menjamu lawan-lawan mereka.

Namun seiiring selesainya tahap renovasi serta dilengkapinya beberapa fasilitas pendukung, tim berlogo tugu ini pun dipastikan tak jadi tim musafir lagi.

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke stadion Mandala Krida serta memberi dukungan bagi penggawa Laskar Mataram.

Terlebih, laga esok menjadi momen bersejarah bagi tim yang identik akan corak motif batik parang pada jerseynya.

"Datanglah dan penuhi stadion untuk mendukung PSIM, ajak serta keluarga. Namun jadilah tuan rumah yang baik. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa sepak bola itu bagian dari tontonan dan tuntunan. Tolong suporter juga mendukungnya," ujar eks Ketua Umum PSIM ini.

image0
PSIM Jogja saat mendapat dukungan suporternya (Instagram PSIM)

Lebih lanjut, Haryadi memaparkan, bahwa penuhnya stadion dan banyaknya keluarga serta suporter cilik menjadi parameter sebuah pertandingan sepak bola aman untuk ditonton.

"Kesuksesanan sebuah tim dalam mengarungi kompetisi ada tiga yakni prestasi bagus yang bagus dimana PSIM saat ini lagi bagus-bagusnya. Lalu organisasi yang baik, saat ini PSIM ada manajemen yang baik pula dan ada suporter yang ikut menjaga. Ini harus diperhatikan," kata Haryadi.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com  dengan judul "PSIM Yogyakarta vs Martapura FC - Wali Kota Yogya Ajak Masyarakat Penuhi Stadion Mandala Krida"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...