(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wanita 41 Tahun Ini Mengaku Ditiduri Zayn Malik

Cindy
Cindy

Wanita 41 Tahun Ini Mengaku Ditiduri Zayn Malik Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik. Dikutip dari Aceshowbiz, seorang wanita 41 tahun bernama Enrica Petrongari mengaku sudah ditiduri oleh mantan personel One Direction tersebut.

Insiden ini berlangsung pada Maret 2018 setelah Zayn berpisah dari supermodel Gigi Hadid sebelum akhirnya berpacaran kembali. Enrica yang berprofesi sebagai pramupijat dipesan oleh asisten Zayn Malik untuk datang ke apartemen Zayn. 
 Enrica mengaku memijat Zayn selama tiga jam di kamar tidurnya sebelum Zayn memegang tangan Enrica.

“Dia berkata kepadaku agar bersikap santai dan jangan grogi di sekitarnya. Masalahnya aku lihat dia sangat tampan dan tubuhnya mempesona,” kata Enrica.

Semenjak itu, keduanya saling bertukar nomor ponsel dan mengirimkan pesan berbau seksual secara eksplisit. Bahkan Zayn meminta Enrica mengirimkan foto seksinya dan mengajaknya berhubungan seksual.

Kemudian Enrica datang untuk kedua kalinya ke apartemen Zayn di New York, setelah penyanyi berdarah Pakistan itu memohonnya untuk datang. Setelah melakukan hubungan seks, sikap Zayn berubah.

Zayn akhirnya benar-benar berhenti menghubungi Enrica setelah wanita tersebut mengunggah foto dalam akunnya di Instagram saat berada di dalam apartemen Zayn. Sayangnya, sampai saat ini Zayn Malik belum memberikan komentar apapun terkait kabar ini. 

image0

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});