Wanita Asal Tambora Disekap dan Dirampok  Selama 7 Jam oleh Supir Grab
Foto:Ilustrasi

Wanita Asal Tambora Disekap dan Dirampok Selama 7 Jam oleh Supir Grab

Kamis, 26 Apr 2018 | 08:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Aksi kriminal kembali terjadi di transportasi online, insiden tersebut terjadi saat korban berangkat kerja dari rumahnya yang terletak di Duri Selatan 6, Komplek Setia Masa 1, Duri, Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 06.00. Ia memesan Grab Car untuk berangkat kerja ke toko di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban disekap dalam perjalanan menuju ke tempat kerja oleh dua orang teman sopir yang ada di bangku belakang mobil.

Korban disekap dalam perjalanan menuju ke tempat kerja oleh dua orang teman sopir yang ada di bangku belakang mobil. Tidak hanya disekap, korban juga ditodong dan diancam dibunuh dengan dimintai barang-barang berharganya.

"Dia trauma. Kemudian kalung, gelang, ATM dikuras sama HP juga diambil," kata Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri.

Selama 7 jam korban dibawa berkeliling dan ditodong sebuah benda di tubuhnya. Namun, kepada polisi, korban mengaku tidak mengetahui rute perjalanan kejadian penyekapan di dalam mobil tersebut. "Dia merasa di bagian pinggang ada ditodong, tetapi enggak tahu pakai senjata atau tidak. Dia matanya ditutup," kata Rulian.

Sementara itu, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Karamadibrata menyampaikan permohonan maaf atas kejadian penyekapan penumpang yang dilakukan salah seorang pengemudinya.  "Segenap manajemen Grab menyesali terjadinya tindak kriminal yang melibatkan salah satu mitra pengemudi Grab Car di Jakarta. Prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan penumpang dan keluarganya," kata Ridzki melalui keterangan tertulis.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Selanjutnya, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan Grab untuk mengetahui identitas dan keberadaan pelaku.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...