Image Wanita Australia Jadi Korban Salah Tembak Polisi di AS
ilustrasi
Internasional  

Wanita Australia Jadi Korban Salah Tembak Polisi di AS

Senin, 17 Juli 2017 15:50 WIB

WinNetNews.com - Otoritas Minnesota, Amerika Serikat, tengah menyelidiki kematian seorang wanita Australia yang tewas terbunuh akibat salah tembak. Insiden tersebut diduga dilakukan oleh seorang petugas kepolisian Minneapolis.

Dikutip dari laman CNN , Senin (17/7/2017), penembakan tersebut terjadi saat dua petugas polisi di Minneapolis menanggapi laporan adanya ancaman teror.

Namun, saat salah seorang polisi melepaskan tembakan, peluru tersebut malah mengenai tubuh korban.

Wali Kota Minneapolis Betsy Hodges mengatakan, petugas kepolisian tersebut telah melakukan tindakan ceroboh karena melepaskan tembakan tanpa mengidentifikasi korban terlebih dahulu.

Betsy Hodges juga mengatakan, pihaknya telah mengutus beberapa orang dari Departemen Keamanan Publik untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya juga berencana untuk melakukan autopsi pada tubuh korban. Sehingga, pihak keluarga dapat mengetahui detail kejadian dan penyebab kematian.

Polda Metro Jaya Temukan Bukti Baru Kasus Pengeroyokan Anak Jeremy Thomas
Nazaruddin Mengaku Punya Bukti Kuat Soal Korupsi yang Dilakukan Fahri Hamzah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun