Wanita Bening Ini Bikin Pria Rela Antri Untuk Mencukur Rambut

Oky
Oky

Wanita Bening Ini Bikin Pria Rela Antri Untuk Mencukur Rambut Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Dalam menjaga penampilan rambut, para cowok biasanya potong rambut setiap sebulan atau bahkan beberapa bulan sekali. Tapi apa jadinya kalau Kapster-nya alias tukang cukurnya cantik plus seksi kayak gini? Seminggu 4 kali cukup?

Barbershop alias tempat cukur cowok menjadi pilihan utama cowok modern untuk mengurus rambutnya.

Tapi bagaimana perasaan kamu bila masuk ke sebuah barber shop untuk mencukur rambut, dan ternyata ditangani oleh gadis cantik ini?

Ya, wanita asal Thailand ini akan membuat kamu rela untuk mengantre berjam-jam agar bisa dicukur rambutnya olehnya!

Ya, baru-baru ini seorang tukang cukur rambut bernama Nitchamon Jirapatchanon seketika menjadi pembicaraan warganet di dunia maya.

Bila biasanya, seorang wanita akan lebih memilih untuk bekerja di salon kecantikan, tapi berbeda dengan cewek seksi asal Thailand satu ini yang lebih memilih menekuni karir sebagai tukang cukur rambut pria.

Namanya viral seketika saat foto dirinya yang sedang mengenakan tanktop warna hitam dan tampak serius mencukur rambut seorang bocah, diunggah oleh akun @openwrap.

Tidak butuh waktu lama, wanita yang memiliki paras cantik dan tubuh semampai bak seorang model itu langsung memikat netizen di dunia maya.

Wanita ini selalu memakai pakaian seksi dan mini saat mecukur pelanggannya.

Ia tidak perlu memakai pakaian khusus seperti seragam. Hanya memakai pakaian bebas apapun yang ia inginkan. Tentunya kamu tidak mungkin bisa nolak jika dicukur oleh wanita cantik dan seksi satu ini kan?

Dengan paras cantiknya, tentunya banyak pengunjung pria yang menyempatkan datang ke tempat usahanya. Mereka rela meluangkan waktu untuk menggunakan jasa Nitchamon untuk memotong rambutnya.

Diketahui barbershop tempat dimana ia bekerja hanya buka dari jam 10 pagi hingga 1 siang, jadi hanya tiga jam saja dibuka. Tidak ada keterangan berapa pelanggan harus merogoh kocek untuk mendapatkan jasanya memotong rambut.

Apa Reaksi Kamu?