Wanita Harus Tau! Waspada Modus David Bond

Wanita Harus Tau! Waspada Modus David Bond sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kasus kejahatan seksual tak pernah surut tak hanya di Indonesia, melainkan di seluruh dunia.Karena itu, setiap orang terutama wanita diharapkan untuk lebih waspada dan menjaga keselamatannya.Apalagi, para pelaku kejahatan seksual kini kian pintar.Banyak dari mereka yang memanfaatkan media sosial untuk modus melancarkan aksinya.

Baru-baru ini, kasus pelaku kejahatan seksual kembali terkuak.Nama, David Bond belakangan ini menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Ia merupakan seorang maniak seks, yang kini harus diwaspadai.Apalagi, kini David Bond diketahui berada di Indonesia.Hal ini diketahui dari sebuah postingan pengguna Facebook bernama Bel Nielsen.

Dalam postingan yang diunggah Jumat (6/10/17), Bel Nielsen mengunggah foto seorang pria yang ternyata adalah David Bond.Selain mengunggah foto, Bel menjelaskan siapa sebenarnya sosok David.Bel mengatakan bahwa David Bond merupakan turis maniak seks yang kini berada di Jakarta.

David juga merupakan seorang pengguna YouTube yang pernah membuat postingan tentang cara untuk mendapatkan wanita cantik di berbagai negara di Asia.Parahnya, dia juga membeberkan tips agar bisa dengan mudah tidur dan berhubungan intim dengan wanita-wanita Asia tersebut. Ia senang menjual video seks melalui situs online.

Lalu bagaimana modusnya saat mengincar korbannya?

Berikut ulasannya :

1. Berkenalan melalui media sosial

Menurut postingan Bel, David memanfaatkan aplikasi Tinder untuk mencari korbannya.Cara ini bahkan diajarkan sendiri oleh David melalui konten yang pernah diunggahnya melalui YouTube.

"Turis sex ini sudah di Jakarta. Dia seneng bikin video youtube dimana dia 'mengajar' cara dapat cewek asia seenaknya lewat App Tinder," tulis Bell.

Ia akan mencari wanita-wanita Asia untuk diajaknya berkenalan.

Selain itu, dilansir dari laman Coconut.co, David juga kerap mengincar korbannya dengan berkenalan secara langsung.

Pada 6 September 2016, sosok Bond dipergoki netizen pengguna Facebook Black Hat.Netizen itu menuliskan Bond terlihat di kawasan Khao San Road dan Terminal 21.

"Saat itu dia mendekati seorang wanita lalu mengatakan, 'kamu sangat cantik. Bolehkah saya minta ID Line kamu?'," tulis Black Hat.

2. Diajak berhubungan intim

Usai berkenalan dan mendapat korbannya.David Bond akan mengajak wanita tersebut untuk berhubungan intim dan merekamnya dengan kamera.

"Lalu dia bikin video (sex?) tanpa minta izin dl," lanjut Bel.

3. Video rekaman dijual

Setelah itu, video tersebut akan dijualnya melalui sebuah situs online.

"Dan dia kemudian jual video itu online di 'website VIP'. Setahu aku dia udah lakuin ini di taiwan, vietnam, thailand dan jepang sebelum dtg ke indonesia....," tulis Bel Nielsen.

Senada dengan status Bel Nielsen, Black Hat juga mengatakan Bond berhubungan intim dengan wanita-wanita tersebut dan diam-diam memfilmkannya.

"Lalu, dia (Bond menjual video tersebut di situs untuk dipertontonkan," tulis Black Hat.

Berbagai netizen kemudian membanjiri postingan tersebut dengan komentar.Mereka juga beramai-ramai membagikan postingan tersebut diakun Facebook masing-masing.Kebanyakan mereka meminta pada seluruh wanita di Indonesia terutama Jakarta untuk waspada terhadap pria tersebut.

@Diela Ranihadini : Aku baru aja cek youtube dia n vip website the vault nya beb wow harus bayar usd 20 utk bisa join vip club nya dimana member bisa nonton semua video yg dibanned ama youtube ya?? Ckckck disisi lain ak ngliat dia kreatip, cuman kok ya kurang ajarr yaa dia mengeksploitasi cewek, ak da infoin beberapa teman ak supaya berhati2 beb! Thx ya beb share yaa...

@Rachyma Shabazz : Kontrolnya tetap di perempuan. Jangan jadi perempuan "lemah" hanya karena "bule", kaya, dan tamvan. Tidak perlu bertekuk lutut hanya karena ketiga hal ini.

@Tineke Paty : Semoga para wanita kuat iman.

@Wayan Darmada : Yg cewek jg mau aja diajakin, mentang2 yg ajakin bule. Skrg kl video nya dah nyebar baru nyahok..

@Fitria Fauziah Thahir : Divisi Humas Polri Divisi Humas Mabes Polri Minta bantuannya untuk tolong diamankan. Thanks.

Postingan Bel Nielsen hingga kini, Minggu (8/10/17) telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.000 pengguna Facebook.