Wanita Ini Bagikan Tips Diet Pisang yang Membuat Berat Badannya Turun Drastis
sumber foto : istimewa

Wanita Ini Bagikan Tips Diet Pisang yang Membuat Berat Badannya Turun Drastis

Kamis, 22 Mar 2018 | 06:35 | Oky

Winnetnews.com - Cara menurunkan berat badan yang sehat nyaris terdengar mustahil bagi sebagian besar pria atau wanita bertubuh besar. Jika membaca teori-teori yang ada, semuanya terdengar mudah. Tapi untuk melaksanakannya, tentu menuntut disiplin dan dedikasi tinggi.

Jika Anda terbiasa dengan minuman berkarbonasi, makanan ringan atau permen, itu pasti tantangan yang harus Anda tanggung jika Anda bertekad untuk mengatur tubuh Anda. Itu baru gula. Belum lagi tuntutan untuk menjaga kebiasaan olahraga seminggu sekali dan untuk makan makanan bergizi.

Seorang gadis, Sophia Safian mencoba berbagi pengalamannya yang mungkin bisa menjadi sumber rujukan bagi wanita lain untuk mendapatkan berat badan ideal. Dari berat 90 kg sampai 63 kg, wanita ini berhasil mengurangi 27 kg hanya dalam waktu 3 bulan. Wow, hebat dan bisa dijadikan panduan untuk Anda.

Menariknya, Sophia mempraktikkan diet pisang untuk mengurangi rasa lapar. Jenis pisang yang digunakan adalah jenis Cavendish, dan paling cocok dikonsumsi saat berdiet. Pisang ini berfungsi sebagai sumber energi karena kandungan karbohidratnya yang sederhana sudah cukup untuk menjaga perut Anda saat lapar.

Untuk jelasnya, mari ikuti tautan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan aman untuk dicoba!

Mempunyai tubuh besar dan tinggi (163 cm). Jangan khawatir, meskipun Anda sudah memiliki lebih dari 3 anak dan berat badan lebih dari 90 kg.

"Harus berniat dan semangat jika ingin kurus tahun 2018, Harus sungguh-sungguh dan jangan dilakukan lagi"

Dalam 3 bulan pertama bagian pinggul telah berkurang dari 86 cm menjadi 78 cm, berat turun dari 90 kg menjadi 63 kg. Selanjutnya pinggul target 76 cm dan berat badan berat 60 kg.

Anda bisa mengatur makan Anda mulai bulan Maret ini sampai dekat Lebaran nanti.

Langkah pertama, 'harus memiliki geng kurus'

Langkah 2, (mohon baca ilustrasi di bawah ini)

Diet 12 hari pertama: (2: 2: 1) atau (2: 1: 2)

Percayalah bahwa dalam waktu 12 hari Anda dapat mengurangi 5 kilo secara drastis ketika menjalankan diet pisang ini. Percayalah itu benar dengan persyaratan:

Bangun pagi

1. Minum 200 ml air matang hangat (berfungsi untuk detox dan pastikan ginjal Anda tidak mengonsumsi air yang manis lebih dulu)

2. Makan 2 buah pisang dan minum secangkir air matang hangat (Anda akan merasa seperti kenyang di perut karena kaya serat)

3. Sarapan bisa mengonsumsi makanan diet jika perlu. Bisa dalam bentuk roti selai, sosis goreng / omellete/roti wholemeal + salad + mayo

Siang

1. Sebelum makan siang, makan 1 atau 2 pisang lagi (jadi Anda tidak ingin makan banyak di siang hari)

2. Bisa mengonsumsi makanan diet jika perlu. (Tapi jika sudah memiliki 3 anak jika mereka tidak makan nasi maka Anda bisa menggigil. Jadi batasi saja makan nasi dengan hanya setengah piring, 1/2 piring sayuran/ikan + 1/4 lebih banyak ayam/ikan bakar )

Makan Malam Sebelum Jam 18.00

1. Anda bisa mengonsumsi menu diet jika Anda membutuhkannya (sebaiknya Anda makan biskuit Weetameal, jadi jika perut Anda sudah terasa kenyang, berhenti makan biskuit, atau konsumsi sup sayuran/tomyam, Hindari mengonsumsi nasi).

2. Kemudian malam pisang lagi sebelum tidur.

Ini bisa Anda praktekkan setiap hari sampai hari ke 12. Saat berat badan turun, "Ya Tuhan! Serasa bayi lagi, kurangi 5 kilo siapa yang mau!"

Masuk ke hari 13 sampai hari Anda hanya mengurangi makanan karbo, lebihkan protein.

Tips Perut Kempis

Biasakan mengonsumsi air lemon hangat di pagi hari dan kapan saja (tidak dicampur dengan gula). Dan Insya Allah, perutmu akan kembali rata bahkan setelah Anda melahirkan sekalipun.

Nah, ada baiknya biasakan juga minuman jahe untuk menyingkirkan angin dari tubuh, karena saat kita makan bukan tidak mungkin angin mudah masuk karena kita makan sudah lebih sedikit. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...